Akun Customer Service Telkomsel

Telkomsel sebagai provider yang sudah cukup tua di Indonesia menyediakan berbagai layanan yang sudah sangat di nikmati oleh warga indonesia. Dan saat ini seluruh wilayah di indonesia sudah tercover oleh jaringan telkomsel. Dengan bertambahnya jumlah wilayah tentu semakin banyak jumlah pengguna telkomsel dan hal ini membuat telkomsel kuwalahan dalam menangani keluhan pelanggan untuk permasalahan telepon.

Media sosial dimanfaatkan sebagai media untuk lebih dekat dengan pelanggan dan dalam hal ini telkomsel juga mempunyai akun official milik telkomsel sendiri.

Akun Twitter Official Milik Telkomsel

@Telkomsel

Akun twiitter telkomsel sendiri sudah memiliki tweets sebanyak 2 Juta tweets dan follower sebanyak 500.000 followers

Setiap keluhan anda akan dilayanani dengan baik. Dan sebagai saran saya sebelum bertanya mengenai keluhan jaringan akan lebih baik lagi jika anda merestart handphone anda dengan cara mematikan ulang. Biasanya handphone baru akan update ketika di hidupkan kembali.

Pertanyaan anda akan di jawab dengan mudah di twitter dan untuk itu anda perlu memfollow akun telkomsel sendiri. dibandingkan di facebook mereka lebih respect di sini. Jam kerja admin akun ini adalah dari pagi jam 08.00 hingga pukul 22.00 sehingga hanya pada jam tersebut pertanyaan anda akan di jawab dengan cepat.

Mungkin ini dapat bermanfaat bagi anda sekian terimakasih




Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top