Cara mengecek No Kartu Sendiri All Operator

Nomor handphone merupakan sebuah angka yang mencerminkan sebuah identitas si pemegang nomor. Sampai saat ini nomor handphone terus dan selalu di produksi secara massal. Hal ini terkait dengan pertumbuhan jumlah penduduk yang senantiasa menggunakan ataupun malah cenderung bergonta ganti handphone setiap waktunya. Bahkan untuk di Indonesia sendiri banyak sekali nomor handphone yang di miliki oleh setiap 1 orangnya. Rata-rata untuk saat ini masyarakat indonesia memiliki 2 nomor handphone.

Nomor handphone yang memiliki angka rumit cenderung tidak di ingat namun mereka simpan di dalam handphone mereka. Hal yang paling menyebalkan adalah ketika handphone "hang" sehingga seluruh nomor dan segala aplikasi maupun pesan ikut terhapus. Dan seketika itu pula orang yang ingin mengisi pulsa dalam nomor handphonenya menjadi lupa.

Kelupaan nomor handphone memang sebuah hal yang biasa oleh karena itu setiap operator memiliki sistem yang dapat membuat setiap pengguna mereka bisa melihat nomor handphone dengan bantuan USSD. Semua operator seluler memberikan layanan tersebut guna tidak banyak orang yang berganti-ganti kartu di akibatkan tidak adanya pulsa atau masa aktif.

Lalu timbul pertanyaan Bagaimana Cara mengecek No Hp sendiri? Berikut akan kami ulas cara mengecek no handphone sendiri :


Cara mengecek No Kartu Telkomsel (As, Simpati)

  • *808# Kemudian tekan Ya / Call atau panggil

Cara mengecek No Kartu Indosat (Im3, Mentari)

    *777*8# Kemudian tekan Ya / Call atau panggil

Cara mengecek No Kartu XL 

  •  *123*22*1*1# Kemudian tekan ya / Call atau panggil

Cara mengecek No Kartu Tri (Three 3)

  •   *998# Kemudian tekan Yes / Call atau panggil
Mungkin hanya sedikit ini yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf semoga dapat bermanfaat. Terimakasih
sumber : http://auroraborealis524.blogspot.sg/2013/05/cara-mengetahui-nomor-hp-sendiri.html

 



Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top