Indosat Ganti Nama jadi Indosat Ooreedo

Indosat ooredo adalah sebuah nama dagang milik indosat yang pada tanggal sudah berganti nama secara resmi. Nama ooreedo sendiri adalah nama dari sebuah perusahaan pemilik saham terbesar yang memiliki saham indosat sebesar 65% dari total saham indosat.





Penggantian nama indosat menjadi indosat ooreedo adalah sebuah upaya pengalihan secara besar-besaran milik indosat sehingga brand yang terkenal adalah nama ooreedo sendiri. Terlebih lagi nama ooreedo juga menjadi masukan nama kepada perusahaan penyedia jasa telekomunikasi di luar negeri. Nama yang juga beredar menjadi tambahan ooreedo adalah Wataniya di Kuwait, Nawras di Oman, Tunisiana di Tunisia, Nedjma di Aljazair, dan Asiacell di Irak. (Kompas Tekno)

Selanjutnya untuk di indonesia sendiri perubahan nama ini secara resmi dilakukan di kantor indosat pusat yang berada dijakarta. Meskipun sudah berlangsung selama beberapa bulan perubahan ini masih tetap meninggalkan bekas yang mendalam bagi para pecinta Indosat yang masih juga membeda-bedakan antara mentari dan Im3 padahal lambat laun hal itu akan di hapus oleh CEO indosat sendiri.

Semoga menjadi penambah pengetahuan bagi kita tentang arti kata indosat ooreedo yang selalu kita lihat dalam signal handphone kita. Namun perlu di ketahui juga bahwa indosat ooreedo mempunyai program yang sangat bagus yaitu berkembang dan mengembangkan layanan internet 4G LTE. Dan mungkin saat ini sudah di rasakan di beberapa lokasi di indonesia.



Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top